Tips Merawat Velg Mobil - Informasi Faktual

Tips Merawat Velg Mobil

Velg mobil yang bersih membuat mobil nampak semakin enak dilihat.

Tetapi supaya selalu tampak bersih, pastinya diperlukan perawatan yang pas. Terlebih velg mobil sangat mudah terkena debu serta kotoran yang menempel terutama pada musim hujan. Tidak hanya itu mobilitas yang amat besar pula dapat membuat velg mobil tampak kusam serta kotor.

Tips Merawat Velg Mobil

Tips Merawat Velg Mobil

Supaya velg mobil tetap mengkilap selalu. 

Dibawah ini terdapat beberapa tips merawat velg mobil yang perlu diperhatikan.

  1. Gunakan cairan khusus pembersih velg. Sebaiknya jangan memakai sembarangan deterjen ataupun sabun, karna dapat membuat velg jadi kusam.
  2. Selalu biasakan untuk mengelap bagian velg mobil sampai kering, setelah proses pencucian. Cairan yang tidak dilap hingga kering dapat menimbulkan bercak pada velg. Gunakan kain lap yang lembut untuk mengeringkannya supaya terhindar dari baret
  3. Untuk velg yang memiliki motif palang yang banyak, memanglah lumayan sulit untuk dibersihkan. Gunakan sikat lembut untuk membersihkan celah- celah sempit yang tidak dapat dijangkau dengan tangan.
  4. Untuk mensterilkan noda membandel, sepert aspal. Ulangi pemakaian cairan khusus velg untuk hasil yang maksimal. Hindari memakai minyak tanah ataupun bensin.
  5. Untuk perawatan serta hasil maksimal, velg mobil perlu dilepas serta dibersihkan secara keseluruhan. Minimal sekali dalam 3 bulan.

Dengan metode serta tips merawat velg diatas, mudah- mudahan velg mobil Kalian tetap kinclong serta terawat. Semoga bermanfaat!

Baca Juga : Jenis Velg Mobil dan Teknik Pembuatannya

0 Response to "Tips Merawat Velg Mobil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel