Teknik Fractal dan RSI Support Resistance Sistem Trading - Informasi Faktual

Teknik Fractal dan RSI Support Resistance Sistem Trading

 Strategi sistem trading kali ini kita akan menggunakan indikator fractal dan indikator RSI. Secara dasarnya sistem trading ini menggunakan support dan resistance yang telah tertembus oleh harga sebagai acuan entry posisinya.

Indikator yang digunakan seperti Fractal, RSI dengan periode 8 dengan level 40; 50; 60, dan indikator tambahan sebagai acuan support dan resistance seperti pivot point level atau Fibonacci. Pada sistem trading ini kita akan menggunakan indikator custom yaitu FiboPivV2.

Time frame yang digunakan bisa periode apa saja dengan pasangan pair apapun.

Setup Buy

Jika candlestick close di atas Garis Resistance yang dibentuk oleh indikator FiboPiv-V2, dan terdapat fractal buy sebelumnya di bawah candlestick. Untuk memfilter sinyal palsuu menggunakan filter dari sinyal RSI. Hanya entry Buy jika RSI > 50 ke atas. Namun jika terlihat sudah terlalu Overbought tunggu sinyal yang lain. Kondisi Overbought ketika RSI > 60.

Setup Sell

Jika candlestick close di bawah garis Support yang terbentuk oleh FiboPiv-V2 dan terdapat fractal sell sebelumnya. Filter sinyal menggunakan RSI dengan Entry Sell jika RSI < 50 ke bawah. Jangan entry jika harga sudah terlalu Oversold atau nilai RSI sudah di bawah level 20. Kondisi Oversold ketika RSI <40.

Tempatkan stop loss setidaknya 5 pips pada level support / resistance sebelumnya. Take profit pada support / resistance selanjutnya.

Download Indikator:

Fibo Pivot = Klik Disini

Teknik Fractal dan RSI Support Resistance Sistem Trading


0 Response to "Teknik Fractal dan RSI Support Resistance Sistem Trading"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel